rss

Bangkitkan Gairah Sex yang Menurun

Mungkin kebosanan dalam bercinta sering dialami oleh anda, terutama bersama seseorang yang sama dalam waktu yang lama. Hal seperti itu sangat rentan sekali merasakan bosan.
Akibatnya akan menimbulkan berkurangnya gairah untuk melakukan hubungan seks. Agar semua ini tidak terjadi anda dan pasangan harus mencari sesuatu yang baru agar gairah kembali muncul, seperti berkencan pertama kali anda pacaran.


Luangkan Waktu
Mungkin pekerjaan di kantor anda yang terlalu banyak membuat menyita waktu anda dan pasangan untuk bertemu, cobalah mulai dari sekarang prioritaskan dan mengutamakan waktu khusus untuk digunakan berdua dengan pasangan anda.

Atur Waktu
Jika adna sudah meluangkan waktu, sekarang anda tinggal atur waktunya, kapan anda bisa jalan berdua ke tempat yang romantis atau bisa ke tempat di mana pertama kali anda bertemu dengannya. Buatlah kencan anda romantis seolah-olah anda seperti baru pertama kali bertemu.

Tempat yang Romantis
Pergilah ke tempat yang anda berdua sukai. Seperti kencan pertama kali, anda bisa datang ke bioskop, pub atau restoran tempat dimana anda bertemu. Atau anda bisa luangkan waktu khusus di dalam rumah untuk menonton film berdua, makan malam atau bermanja-manja di sofa.

Lakukan Sesuatu Usaha Yang Maksimal
Berikanlah perhatikan atau usaha yang maksimal pada saat kencan anda. Ingat! Jangan pernah membatalkan kencan yang sudah disiapkan karena sesuatu hal. Perhatikan penampilan anda semenarik mungkin. Pada saat berkencan, bicaralah dengan pasangan anda dengan lembut dan ceritakan tentang hari ini kepada pasangan anda.
Dengan begitu kedekatan yang sempat renggang akan kembali dekat. Dan semua itu bisa membangkitkan perasaan cinta anda berdua. Dan dengan perlahan-lahan akan menumbuhkan kembali gairah seks anda.

No comments:

Post a Comment

Give Me Your Comment, No SPAM No JUNK:

Posting Terbaru

Arsip Blog

 

Pengikut Blog Ini