rss

Botox, Obat Awet Muda

TELAH diketahui bahwa botox bisa membuat orang lebih muda, tetapi apakah anda tahu bahwa itu digunakan juga untuk mengobati pembengkakan saluran kencing? Pembengkakan saluran kencing, membuat ketidak-mampuan untuk menahan air kencing dalam kandung kemih, sehingga air kencing tidak bisa dikendalikan.
Dalam perkembangan teknologi medis saat ini, peran botox bertambah dalam bidang urologi. Bisa digunakan untuk mengobati kondisi pembengkakan saluran kencing. Dalam keadaan dimana pengobatan telah gagal untuk mengatasi situasi ini, botox telah terbukti efektif dengan komplikasi minimal.

Di Swiss, para pasien melaporkan keadaan lebih baik setelah menerima beberapa injeksi Botox ke otot kandung kemih dalam kurun waktu satu tahun. Urin yang tidak bisa dikendalikan adalah umum di antara bagi para lansia dan terjadi setidaknya pada satu dari 10 orang berusia 65 ke atas, seperti yang diungkapkan Institut usia Lanjut Nasional di Amerika. Meski demikian, menurut Badan Riset dan Kebijakan Layanan Kesehatan di Amerika, pembengkakan saluran kencing tidak hanya dialami oleh para lansia saja. Kondisi ini memang bisa memalukan dan jika tidak ditangani, akan terjadi gatal dan infeksi kulit,s erta kegelisahan dan depresi. Ada baiknya anda mengerti mengenai penyakit ini agar bisa diobati ataupun dicegah agar hidup menjadi lebih nyaman.
Pria ataupun wanita bisa mengalami kondisi ini, namun wanita memiliki dua kali lipat kemungkinan terkena kondisi ini karena kehamilan, melahirkan, menopause serta struktur saluran air kencing pada wanita.

Mengapa Ini Terjadi?
Sebagian besar penyebab pembengkakan saluran kencing hanya sementara. Ini meliputi infeksi saluran kencing, infeksi vaginal, sembelit dan efek samping obat tertentu. Menurut situs Health A to Z, terlalu banyak kafein dan makanan yang menstimulasi kandung kemih serta minuman seperti susu atau produk susu, gula, coklat, tomat, rempah-rempah, buah jeruk, jus, dan minuman berkarbohidrat.
Kondisi ini bisa juga disebabkan oleh kondisi medis seperti lemahnya otot pelvis, kandung kemih atau kelompok otot urethral sphincter yang mengencang dan merenggang saat air buang air kecil, terhalangnya saluran urethral pada pria akibat membesarnya prostat, kurangnya hormon para wanita, stroke mobilitas terbatas dan pikun.

No comments:

Post a Comment

Give Me Your Comment, No SPAM No JUNK:

Posting Terbaru

Arsip Blog

 

Pengikut Blog Ini