rss

Efek Bercinta dengan Shower Seks
dan Hot Tub

Jika anda membayangkan bercinta di bawah guyuran air memang terasa menantang dan menggairahkan. Apa lagi jika sebelumnya anda belum pernah mencobanya. Tetapi sayangnya, mempraktikkan tak semudah seperti yang dibayangkan.
Memang sensasi air dapat dengan cepat merangsang gairah pasangan. Tetapi dibalik kenikmatan itu semua ada beberapa efek negatif dari shower sex bagi kesehatan.


Pertama, air dapat melarutkan dan membersihkan lubrikasi atau cairan vagina. Dengan begitu, maka penetrasi akan lebih sulit dan tidak senyuman biasanya.
Kedua, jika anda melakukan aktivitas seks berendam di hot tub, dapat menyebabkan pembuluh darah anda melebar, sehingga ereksi tidak begitu kuat. Efek dari pelebaran pembuluh darah dapat membuat kepala anda sakit.
Ketiga, jika anda menggunakan kondom di dalam hot tub, maka air dapat melarutkan spermicide dan membuat kondom mudah copot. Selain itu juga, jika kondom bersentuhan langsung dengan air hangat membuat bahan latek kondom mudah rusak.
Walaupun banyak efek negatif dari shower seks, banyak pasangan bersikukuh ingin bercinta di kamar mandi. Oleh karena itu, beberapa pakar seks menyarankan agar bercinta di dalam kamar mandi sebaiknya hanya untuk foreplay saja.

No comments:

Post a Comment

Give Me Your Comment, No SPAM No JUNK:

Posting Terbaru

Arsip Blog

 

Pengikut Blog Ini