rss

Jenis Makanan yang Membangkitkan Gairah Seks

PADA saat anda berhubungan intim pastinya membutuhkan stamina yang kuat saat di tempat tidur. Agar aktivitas seks anda lebih lama cobalah membiasakan diri mengkonsumsi makanan sehat untuk menggairahkan anda.

Berikut beberapa makanan yang bisa membangkitkan gairah seksual:

1. Seledri
Sayuran yang biasa dijadikan pelengkap makanan, ternyata sumber makanan yang bisa meningkatkan rangsangan seksual. Karena seledri mengandung senyawa androsterone, yaitu hormon tanpa bau yang keluar melalui keringat pria dan ini diyakini membuat wanita terangsang.


2. Tiram Mentah

Makanan laut ini kaya akan zat besi, yang bisa menaikan jumlah sperma dan produksi testosterone. Selain itu, mengandung dopamine, hormon yang diyakini bisa menaikan gairah seksual.

3. Pisang
Buah pisang banyak mengandung enzim bromelain yang dipercaya bisa menaikan dan memperbaiki libido pria. Untuk menikmatinya dengan pasangan anda, cobalah taruh pisang yang sudah terkelupas, kemudian minta pasangan anda memakannya pada bagian ujungnya untuk melahapnya.

4. Alpukat
Alpukat bukan hanya bagus untuk kesehatan tubuh saja, tetapi buah yang menyerupai lehuh tubuh wanita ini juga memiliki esensi untuk membantu meningkatkan stamina seks. Kandungan folic acidn-nya melancarkan metabolisme protein dan menaikan energi tubuh.

5. Almond
Aroma yang dikeluarkan almond membantu membangkitkan gairah seksual anda dan pasangan. Karena almond merupakan sumber asam lemak yang kaya akan senyawa sehingga bermanfaat bagi kesehatan hormon reproduksi pria.

6. Telur
Telur merupakan sumber utama vitamin B6 dan B5 yang dapat membantu meningkatkan keseimbangan hormon dan memerangi stress. Kedua hal tersebut sangatlah penting bagi kesehatan libido pria.

7. Coklat
Coklat adalah makanan seksual yang banyak mengandung theobromine alkaloid yang berkhasiat sebanding dengan kafein. Senyawa kimia yang terkandung dalam coklat diyakini bisa menumbuhkan perasaan cinta dan rileks. Oleh karena itu mengkonsumsi coklat sebelum bercinta akan membaut seks anda semakin hangat.

8. Bawang Putih
Meskipun baunya sangat menyengat, bawang putih mengandung allicin yang dapat melancarkan peredaran darah ke organ seksual dan dapat menaikan libido. Untuk mengkonsumsi bawang anda tidak perlu khawatir karena baunya, sekarang ekstrak bawang putih sudah banyak dikemas dalam bentuk kapsul.

No comments:

Post a Comment

Give Me Your Comment, No SPAM No JUNK:

Posting Terbaru

Arsip Blog

 

Pengikut Blog Ini