rss

Karakteristik 'Seks' Wanita Menurut Buah-buahan

Jika saat ini anda bingung dengan karakter seks pasangan anda, cobalah ketahui melalui buah yang sangat ia sukai. Berikut buah-buah yang sesuai dengan karakter seks wanita:

Anggur
Jika wanita yang gemar makan buah anggur, berarti dia adalah tipe wanita yang susah dalam membangkitkan gairah seksnya.
Wanita seperti ini butuh foreplay yang cukup lama agar benar-beanr terangsang. Sayangnya dari wanita seperti ini gairahnya tergantung pada mood, sehingga terkadang hot terkadang pula melempen.

Apel
Wanita gemar makan buah apel adalah wanita yang sangat menjaga keindahan payudaranya. Tipe wanita seperti ini sangat menikmati dalam melakukan hubungan seks.

Bengkoang
Tipe seperti ini pastinya memiliki kulit yang sangat mulus dan putih, sangat peduli dengan menjaga parasnya. Tetapi wanita yang gemar makan bengkoang ini sangat tertutup dalam masalah seks, gairahnya pun sedang-sedang saja.

Durian
Meski wanita ini terkesan keras dan cuek, bahkan sulit untuk didekati tetapi wanita berkarakter seperti ini sangat romantis dalam urusan bercinta. Bagi yang memiliki pasangan tipe ini akan sangat beruntung.

Jeruk
Bagi wanita yang sangat gemar sekali makan buah jeruk, anda harus berhati-hati karena jika mereka berbicara akan sangat menyakitkan dan ketus. Wanita seperti ini memiliki gairah yang sangat besar. Tetapi kelemahannya dalam asmara ia akab bertekuk lutut kepada pria jika mampu membangkitkan gairah seksualnya.

Pisang
Gemar memakan pisang dapat diartikan sebagai wanita yang sangat besar nafsunya, bagi mereka jika kehidupan rumah tangganya tanpa seks hanyalah kehampaan. Jika anda memiliki pasangan gemar makan pisang, anda harus bersiap-siap menjaga stamina tubuh.

Mangga
Bagi penggemar mangga, wanita ini sangat penurut diranjang, mereka akan melakukan variasi seks sesuai dengan keinginan pasangannya tetapi karakter seperti ini sangat butuh perjuangan keras untuk dapat memuaskannya diranjang.

No comments:

Post a Comment

Give Me Your Comment, No SPAM No JUNK:

Posting Terbaru

Arsip Blog

 

Pengikut Blog Ini