rss

Susu Bisa Sehatkan Organ Reproduksi Wanita

SELAIN diminum dan menyehatkan tubuh, ternyata susu terbukti menyehatkan kesehatan organ reproduksi wanita. Apakah anda tahu bahwa kandungan di dalam ekstra susu dapat mengatasi keputihan? Alat reproduksi pada wanita sangatlah rantan terhadap infeksi. Hal ini disebabkan karena jarak antara uretra dan anus berdekatan, sehingga kuman seperti jamur, bakteri, parasit maupun virus mudah masuk ke liang vagina.

Oleh karena itu, sebagai wanita haruslah rajin membersihkan wilayah kewanitaan. Karena jika infeksi sudah terjadi pada vagina, akan berakibat fatal. Seperti salah satunya keputihan. Keputihan itu sendiri di bagi menjadi dua bagian, yaitu keputihan normal dan abnormal. Keputihan normal ditandai keluarnya lendir jernih pada saat masa subur dan pastinya tidak berbau dan gatal. Jika keputihan abnormal ditandai adanya infeksi pada vagina yang penyebabnya karena bacterial Vaginosis, trichomoniasis dan candidiasis.
Keputihan abnormal biasanya berwarna, berbau, gatal dan panas di dalam vagina. Jika keputihan ini tidak segera diobati akan menyebabkan kanker. Untuk mencegahnya kita bisa menggunakan pembersih wanita yang mengandung ekstrak susu. Karena susu mengandung zat aktif yang menjadi ekstra asam laktat dan laktoserum yang secara klinis mengurangi rasa gatal, terbakar dan keputihan.
Jika saat ini anda menggunakan pembersih wanita yang mengandung sirih atau sebagainya, sebaiknya anda mengganti dan pilihlah pembersih yang mengandung ekstra susu.

No comments:

Post a Comment

Give Me Your Comment, No SPAM No JUNK:

Posting Terbaru

Arsip Blog

 

Pengikut Blog Ini