rss

Tips Menghilangkan Jamur Di Dalam Lemari

Biasanya lemari yang terbuat dari partikel papan (particle board) suka terdapat jamur yang menyebabkan isi di dalam lemari tidak sedap sehingga akibatnya baju yang ada di dalam lemari bau dan biasanya hal seperti ini terjadi pada saat musim hujan datang.
Karena jika hujan turun udara yang dihasilkan akan lembab. Kondisi seperti ini jangan sampai terjadi dengan lemari anda. Karena akan mengganggu baju-baju anda. Untuk itu, ada beberapa cara yang sangat mudah untuk menghilangkan jamur pada lemari.


Caranya:
Ambil kain bekas kemudian basahi kain tersebut dengan alkohol yang berkadar 70-80% secukupnya saja. Setelah itu bersihkan jamur yang menempel pada lemari anda dengan kain tersebut sampai benar-benar bersih. Tunggu sampai kering.
Setelah benar-benar kering ulangi kembali seperti yang di atas, jika masih ada ulangi kembali sampai jamur di dalam lemari hilang. Setelah jamurnya hilang berikan beberapa kamper atau kapur barus disudut-sudut lemari khususnya pada bagian dalam di mana tempat baju-baju anda diletakkan.

No comments:

Post a Comment

Give Me Your Comment, No SPAM No JUNK:

Posting Terbaru

Arsip Blog

 

Pengikut Blog Ini