Photobucket

23 Mar 2011

MOZILLA FIREFOX 4.0

Baru kemaren saya posting Mozilla Firefox 4.0 RC 2, hari Selasa 22 Maret 2011 Mozilla secara resmi kembali merilis software browser terbarunya 'MOZILLA FIRFOX 4.0'. Browser teranyar ini digadang-gadang akan menyediakan pengalaman mengakses web lebih cepat, nyaman, dan mudah menyesuaikan kebutuhan 400 juta pengguna browser Mozilla di seluruh dunia saat ini.

"Firefox menempatkan pengguna sebagai pengendali penuh pengalaman di web, menyediakan tampilan yang rapi, fitur-fitur baru yang menyenangkan, kecepatan jauh meningkat, dan mendukung teknologi-teknologi web modern," tulis tim Mozilla di situs webnya. Perubahan yang paling kentara adalah dalam hal tampilan. Seperti yang dilakukan pengembang browser lainnya, tampilannya lebih bersih dengan menu ringkas. Halaman web menjadi pusat sorotan di tengah. Tersedia fitur App Tabs tempat alamat situs web yang paling sering dikunjungi. Terdapat pula fitur Panorama untuk mengumpulkan banyak tab menjadi satu kategori agar tampilan tetap nyaman saat membuka banyak tab.

Namun, pengguna tetap diberi kebebasan melakukan kustomisasi tampilan browsernya dengan tersedianya fitur Persona. Ekstensi dan add on yang menjadi andalan Firefox sejak awal memperkaya fitur browser yang dapat dipilih secara personal. Kecepatan akses web dengan Firefox 4 diklaim enam kali lipat daripada versi sebelumnya, Firefox 3.6. Dikombinasikan dengan dukungan terhadap fitur grafis berbasis hardware pada komputer masa kini, browser ini juga mendukung akses ke konten multimedia yang kaya. Browser ini juga sudah mendukung penuh teknologi HTML5, video HD (WebM), dan grafis 3D.
Kali ini, pengguna juga lebih nyaman karena crash di salah satu halaman tidak berpengaruh dengan halaman lainnya. Saat tiba-tiba halaman yang tengah dibuka crash karena konten Flash, QuickTime, atau Silverlight tidak bekerja sempurna, halaman lain tetap bisa diakses.
Firefox 4 tersedia untuk pengguna komputer berbasis Windows, Linux, maupun Mac OS X dan tersedia dalam 80 bahasa pengantar. Dalam waktu dekat Firefox 4 juga akan tersedia versi mobile untuk smartphone dan perangkat berbasis Android dan Maemo. Saat ini Firefox 4 Mobile baru tersedia versi Release Candidate (RC).

The Web is all about innovation, and Firefox sets the pace with dozens of new features to deliver a faster, more secure and customizable Web browsing experience for all.

User Experience 
The enhancements to Firefox provide the best possible browsing experience on the Web. The new Firefox smart location bar, affectionately known as the "Awesome Bar," learns as people use it, adapting to user preferences and offering better fitting matches over time.

Performance 
Firefox is built on top of the powerful new Gecko platform, resulting in a safer, easier to use and more personal product.

Security 
Firefox raises the bar for security. The new malware and phishing protection helps protect from viruses, worms, trojans and spyware to keep people safe on the Web.

Customization 
Everyone uses the Web differently, and Firefox lets users customize their browser with more than 5,000 add-ons. 

Link Download :
( Pilih 'SKIP AD' untuk langsung menuju Link Download)

1 komentar:

  1. iya bro akhirnya firefox 4 final dirilis juga yak..mantabs

    BalasHapus

Give Me Your Comment, No SPAM No JUNK: